Sabtu, April 07, 2012

Ambil Bagian Meraup Rupiah dari Jam Slapia



Jam tangan slap adalah jam tangan model baru yang sangat booming dan digemari di Eropa dan USA. Yang membuat jam ini begitu disukai adalah karena cara pakainya yang unik dan menyenangkan. Kita juga bisa bongkar pasang jam menyesuaikan dengan tema fashion yang kita kenakan saat ini.

Penjualan terus meningkat di Indonesia!
Selama beberapa bulan para agent memasarkan jam ini secara offline, volume penjualan terus meningkat dari waktu ke waktu. Anehnya, ini bukan karena besarnya biaya promosi yang dilakuakan, melainkan karena proses getok tular yang alami.
Ternyata, sebagian besar konsumen membeli karena tertarik setelah melihat jam unik ini dipakai oleh rekan atau saudaranya. Cara pakainya yang unik namun tetap fashionable membuat mereka tertarik untuk juga memiliki.
Dengan proses penjualan yang begitu mudah terjadi ini, sistem pemasaran dibuka secara online maupun offline agar jam ini segera menyebar di seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.
Kini anda juga bisa ikut ambil bagian mendapatkan keuntungan dari bisnis ini.
Saat ini jam tangan slapia sedang banyak mencari partner pemasaran. Pihak pengelola telah menyiapkan sistem getok tular online (ViralGEN) maupun offline sedemikian rupa agar para partner juga bisa turut serta merekomendasikan ke banyak orang dan hasilkan profit dari produk laris ini.

Caranya kerjanya sangat mudah. 
Jika anda berminat menjadi partner untuk ambil bagian meraup rupiah dari bisnis jam tangan ini anda bisa langsung mendaftar. Setelah itu akses member area dan anda akan mendapatkan link unik yang bisa anda promosikan di sembarang media online.
Jika ada pengunjung yang membeli setelah melalui link anda, maka anda berhak mendapatkan komisi sebesar 10% - 20%.

Komisi dibayarkan seminggu sekali asal sudah mencapai Rp 100.000.
Anda tidak perlu modal apapun jika anda inginnya begitu. Cukup daftar dan langsung action!

Cara kerja promosi secara offline bisa mempelajarinya nanti di member area JAM SLAPIA
Comments
0 Comments