Senin, April 23, 2012

Bisnis Modal Rp.0,- Gak Mungkin ?


Dampak positif dari kemajuan teknologi  adalah dengan semakin mudahnya masyarakat dalam menyampaikan pesan ke banyak orang dengan hanya mengakses Internet, Layanan internet sendiri sudah dapat di nikmati oleh semua kalangan dari anak sekolah sampai eksekutif, dari jelata sampai penguasa, dari buruh sampai pimpinan, semua dapat dengan mudahnya mengakses layanan internet mengingat sudah banyak gadget yang mendukung dengan tarif yang semakin terjangkau.

Kemudahan ini lah yang di manfaatkan Techopreneur Indonesia (PT.TI) untuk menjalankan roda bisnisnya dengan 3 layanan andalan mereka (Biro Jodoh, Properti dan Otomotif) yang dapat dimulai dengan modal hanya dengan mengakses Internet. Modal Rp.0,- yang dimaksud adalah anda tidak perlu lagi mengeluarkan tambahan biaya untuk bergabung di bisnis TI, anda  cukup melakukan pendaftaran di Sini.

Setelah anda mendaftar anda akan menerima sms (wow.. quick response) dan diberikan 3 web replika untuk anda jadikan sebagai modal anda meraup rupiah dari perangkat akses (handphone/ PC) kesayangan anda, pembagian prosentase keuntungan bagi anda adalah 50:50 (anda dapat membaca TOSnya).
Jadi untuk anda yang sering mengakses Internet tidak ada Rupiah lagi kan yang anda keluarkan selain data akses internet anda ? untuk memanfaatkan kesempatan ini silahkan Signup langsungdisini.
Comments
0 Comments