Senin, April 30, 2012

Cara Produkanak Memanjakan Resellernya


 Besarnya potensi bisnis yang berhubungan dengan anak menumbuhkan inovasi-inovasi baru dari para pebisnis yang menekuni usahanya, salah satunya adalah produkanak.com yang mengambil fashion anak sebagai bidangnya. Usaha yang dirintis 2 tahun lalu ini sempat di liput trans7 sebagai usaha pilihan yang mudah untuk di jalankan bagi para resellernya.

Produkanak.com memberikan kesempatan bagi kita yang tidak memiliki toko online untuk mendapatkan komisi dengan menyebarkan link afiliasi kita ke social media dan blog yang secara tidak langsung kita dapat memiliki toko online tanpa perlu direpotkan dengan segala bentuk proses produksi dan administrasi. Namun bagi kita yang sudah memiliki toko sendiri (off/online) atau yang sudah terbiasa dengan dropshipping ada sistem khusus dimana sebagai partner terdapat selisih harga sampai 28%.

Yang menarik di produkanak kita sebagai partner ketika masuk pada resellera area, sudah di sediakan serangkaian peralatan promosi yang dapat di manfaatkan seluas-luasnya. 


Link Facebook
Di reseller area pada tab “alat promosi” di no 1 ada alat promosi link facebook, link ini jika kita klik maka akan meminta kita untuk login ke account facebook kita, lalu setelah itu secara otomatis akan membuat pemberitahuan di dinding kita kepada semua teman di account facebook kita tentang ProdukAnak.com. Pemberitahuan itu telah ditambahkan URL affiliasi kita, jadi jika teman kita ada yang tertarik dengan pemberitahuan kita, lalu meng klik linknya, maka otomatis telah kita sponsori, dan jika teman kita berbelanja di ProdukAnak.com maka kita akan mendapatkan komisi.

Link / URL affiliasi
Kita dapat mempromosikan link ini ke mana saja yang kita suka, ini adalah link dasar promosi kita, kita bisa memasangkannya di web/blog kita atau menyebarkan ke forum-forum. Kita juga dapat membuat banner atau post artikel yang kemudian diarahkan ke link ini.

Pasang banner di website / blog kita
Kita dapat memasang banner yang telah di sediakan pada blog/web yang kita miliki.

Email invitation

Pada sistem promosi ini, jika kita mengetahui alamat email teman atau kenalan kita, kita dapat mengisikannya disini, lalu otomatis teman kita akan mendapatkan email undangan dari kita untuk mengunjungi ProdukAnak.com. dan jika pada akhirnya teman kita memutuskan untuk berbelanja, maka kita akan memperoleh komisi.


Keuntungan terbesar Reseller
Produkanak.com menggunakan metode komisi dua sisi, yaitu kita sebagai sponsor akan mendapatkan komisi jika ada pembeli dari hasil sponsor kita, si pembelipun juga mendapatkan diskon jika membeli dari sponsor (kita). Jadi yang terjadi adalah jika pembeli membeli langsung di ProdukAnak.com tanpa sponsor, maka harga yang berlaku adalah harga umum yang tercantum, tetapi jika si pembeli itu membelinya dari link sponsor, maka si pembeli akan mendapat diskon 5% dari harga umum yang tercantum di ProdukAnak.com Ini berarti si pembeli akan mencari sponsor dulu untuk mendapatkan diskon. Hal ini bisa kita jadikan kekuatan promosi kita, yaitu dengan menawarkan diskon 5% jika membeli dari promosi kita. dengan begini, tentunya si calon pembeli pasti akan mau.

Bagi anda yang tertarik bisa melakukan pendaftaran disini.
Comments
0 Comments