Rabu, Mei 30, 2012

Ayobai, Jejaring Sosial Lokal Menawarkan Kepemilikan Saham Kepada Penggunanya


e-Buletin, Jejaring Sosial Lokal Menawarkan Kepemilikan Saham. Internet menjadi satu kebutuhan baru ditengah laju komunikasi informasi yang selalu update dan jejaring sosial menjadi pilihan favorit untuk berbagi beragam informasi. Melalui jejaring sosial juga banyak bisnis di komunikasikan melalui iklan bisnis, biasanya jika di Facebook kita akan menemui iklan bisnis di bagian kanan yang merupakan ladang uang bagi pengelola facebook. Sudah diketahui melalui situs jejaring sosial Facebook pendirinya mark zuckerberg masuk dalam jajaran orang super tajir di dunia.

Hampir seluruh rakyat di negeri ini yang melek internet mempunyai akun Facebook dengan jumlah pertemanan bisa mencapai ribuan teman, namun banyak juga yang hanya mengupdate status dan meng add/confirm yang tidak banyak memberikan keuntungan. 

Taukah anda bahwa ada jejaring sosial lokal negeri ini yang memiliki tampilan layaknya facebook dan akan launching/pengukuhan pada 17 agustus 2012 mendatang, bukan tanpa alasan jejaring sosial ini hadir yaitu untuk menjadi raja di negeri sendiri dengan menghubungkan seluruh rakyat dari penjuru Indonesia. Menariknya di jejaring sosial ini adalah ketika anda mendaftar anda dapat langsung berkomunikasi / terhubung dengan semua anggota yang update status dan jangan anda kira jejaring sosial ini sepi update status penggunanya, ratusan ribu pengguna telah tergabung dengan misi Bangkit Indonesia.

Menjelang Pengukuhan 17 Agustus mendatang sudah banyak sekali aksi promosi offline yang gencar dilakukan pengelola jejaring sosial lokal ini dan menariknya lagi bagi para penggunanya ada penawaran kepemilikan saham bagi mereka yang aktif. Kepemilikan saham di hitung berdasarkan jumlah point yang dikumpulkan dan jika anda telah resmi dengan memiliki sejumlah saham anda berhak mendapatkan pembagian keuntungan tiap bulannya dari hasil iklan yang mereka hasilkan, bukan perkara sulit untuk mendapatkan iklan bagi suatu situs yang memiliki banyak pengguna, begitu juga dengan jejaring sosial ini yang makin hari makin banyak penggunannya yang aktif berbagi menggalakkan Bangkit Indonesia untuk memberikan dukungan Indonesia yang lebih sejahtera.

Salah satu cara memiliki saham di jejaring sosial ini adalah dengan menulis artikel/berita/opini yang berkaitan dengan tema Ayo Bangkit Indonesia dengan bidang kajian bebas, dengan syarat minimal 500 kata pada artikel/berita/opini. Setiap tulisan yang diterbitkan Ayobai akan menjadi milik ayobai dan dihargai senilai 3 saham. Tulisan yang dikirim adalah karya sendiri (direncanakan tgl 1 juli 2012 fitur upload artikel di dokumen akan diaktifkan kembali, silahkan untuk mempersiapkan artikelnya). Dan selanjutnya anda bisa login dan membaca ketentuannya namun bagi anda yang belum mendaftar anda bisa mendaftar di Ayobai - Ayo Bangkit Indonesia. 
Comments
3 Comments

3 komentar:

  • Unknown says:
    Sabtu, Juni 02, 2012

    heheh,, berkunjung balik ya mas,,,, ke blog saya N jgn lupa komentar disini salam kenal http://rasyashare.blogspot.com/2012/05/rebutan-rumah-gratis-semudah-1-2-3.html

    belanja Online disini ya http://untung-shop.blogspot.com/

  • e-Buletin says:
    Minggu, Juni 03, 2012

    Ok masbro, terimakasih atas komenya...

  • Taupik Widayanto says:
    Minggu, Juni 03, 2012

    Thanks

Posting Komentar