Rabu, Mei 30, 2012

Membuktikan Tiap Orang Bisa Jadi Investor


e-Buletin, Investasi – usaha menanamkan sejumlah uang agar dapat berkembang di kemudian hari dan Investor – orang yang berinvestasi kedalam instrumen investasi  yang menharapkan keuntungan lebih besar dari modal awal yang di investasikan. Jangan anda bayangkan menjadi investor sulit karena membutuhkan banyak uang untuk ditamankan dalam suatu bisnis/properti. Banyak jalan menjadi investor dan jika kita membuka pikiran memang tidak sedikit dan tidak sulit menjadi investor karena dengan uang 15 ribu pun sudah bisa menjadi investor.

Bisnis, instrumen pasar modal, rumah, ruko, tanah adalah beberapa tempat bagi investor untuk menginvestasikan uangnya. Namun kali ini kita akan membicarakan bagaimana menjadi Investor dengan tanah kavling. Harga tanah tiap tahunnya terus meningkat dan menjadi investasi favorit bagi kalangan investor, semakin besar uang yang di miliki bisa semakin luas tanah yang bisa dibeli. Namun tidak selalu membutuhka uang besar untuk bisa membeli tanah untuk investasi. Mencicil atau kredit adalah cara yang dinilai cerdas karena harga tanah terus meningkat sedang uang cicilan bisa tetap, itu artinya dengan modal sekecil-kecilnya kita bisa memiliki tanah.

Bagaimana Cara Menjadi Investor dengan Modal Minim
Adalah masterbiznet.com yang di asuh pebisnis dan investor Putu Putrayasa yang menjadi pemilik universitas termuda yang kala itu berumur 26 tahun dengan modal nekad. Masterbiznet merupakan program afiliasi kepemilikan tanah kavling dengan progam yang menarik untuk di ikuti, untuk bisa bergabung anda bisa mendaftar gratis. Bagi anda yang memiliki uang sejumlah nilai tanah yang di tawarkan anda bisa langsung membelinya dan mulai menjalankan program afiliasi anda untuk mendapatkan komisi hingga jumlah uang yang akan anda hasilkan bisa kembali bahkan lebih besar bergantung pada upaya yang anda kerjakan. Namun bagi anda yang hanya bisa menyisihkan uang 15 ribu perhari (450rb/bln) anda juga tetap bisa memiliki tanah kavling tersebut dalam 40 bulan dan menjalankan progam afiliasinya untuk mendapatkan komisi hasil penjualan anda. 

Dengan menjadi investor di masterbiznet jelas memiliki nilai tambah dibanding jika kita membeli tanah tanpa ada program afiliasi yang menyertainya, karena jika anda berhasil menjalankan program afiliasinya ada kemungkinan anda berhasil membeli tanah dengan uang yang anda keluarkan adalah uang komisi afiliasi, namun jika pun tidak berhasil anda tetap memiliki tanah yang nialainya terus meningkat. Untuk mengetahui lokasi tanah yang akan anda miliki anda bisa melihat di Lokasi Tanah jika anda telah mendaftar dan bergabung segera jalankan programnya. Pada kesempatan lainnya insyaAllah penulis akan menulis hasil komisi program afiliasi ini.

Jika anda mulai melakukan ada kemungkinan anda tidak berhasil, namun jika anda tidak melakukan bisa dipastikan anda tidak akan berhasil, so just do it.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar