Sabtu, Mei 12, 2012

Menciptakan 1.000.000 Netpreneur Baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT[dot]com

e-buletin, Menciptakan 1.000.000 Netpreneur Baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com. Istilah netpreneur mulai santer terdengar seiring semakin banyaknya masyarakat yang memanfaatkan internet sebagai sarana untuk membuka toko online, jual beli produk/jasa melalui beragam media online entah itu dengan mandiri membuat situs sendiri, bergabung dalam asosiasi penjual di situs besar, bergabung dalam suatu forum sampai memanfaatkan situs jejaring sosial pertemanan sebagai ajang memasarkan produk/jasa karena menjadi netprenuer dengan membuka toko online di nilai lebih mudah di banding berwirausaha offline jika di lihat dari modal yang dibutuhkan. 

Dengan pertumbuhan dunia e-commerce yang semakin besar di Indonesia menjadi sangat beralasan semakin banyak pula wirausaha melebarkan sayap bisnisnya ke dunia online, hal ini dapat di lihat dengan adanya pergeseran dari forum-forum yang mulanya hanya untuk diskusi atau pertemanan kini dimanfaatkan sebagai ajang jual beli yang kemudian menjadi forum pendamping dari forum-forum tersebut. Di situs jejaring sosial sendiri seperti facebook yang awalnya hanya di gunakan sebagai komunikasi pertemanan kini telah banyak bermunculan akun-akun yang memberikan penawaran-penawaran terhadap produk yang mereka jual. Bukan tanpa alasan facebook di manfaatkan sebagai tempat yang pantas diprioritaskan dalam mempromosikan produk usaha, menurut Situs Socialbakers.com Indonesia menempati peringkat ke 4 terbanyak di dunia (42 juta) sebagai pengguna jejaring sosial Facebook dan besar kemungkinannya akan terus bertambah. 

Cara Mudah Menjadi Netpreneur (Membuka Toko Online) 
Membuka toko online kini semakin mudah dengan adanya layanan Website Gratis di facebook. Adalah situs LakuBGT.com yang memberikan kepada anda layanan bagaimana Membuat Website Gratis di facebook yang akan menjadi jurus pamungkas netpreneur untuk berpromosi di jejaring sosial nomer wahid ini. LakuBGT.com memiliki visi untuk menciptakan 1.000.000 netpreneur baru di Indonesia dengan memanfaatkan facebook sebagai lalu lintas e-commerce nya. Para netpreneur akan diberikan bimbingan dengan beragam informasi aplikasi yang tersedia dan merupakan fitur yang sangat di butuhkan dalam aktifitas e-commerce, yaitu : 

Mudah Setup Toko 
Ikuti langkah mudah untuk men-Setup Facebook eCommerce Anda kurang dari 15 Menit. Tersedia tutorial dan penjelasan disetiap langkah Setup. Mudah, Cepat dan Murah. 


Payment Integration 
Facebook Store Anda tersambung ke 87 Bank. Customer Anda dapat melakukan pembayaran secara online ataupun transfer ke rekening Anda dari Bank manapun di Indonesia. 

Shipping Integration 
Facebook Store Anda terintegrasi dengan informasi jasa kurir pengiriman (shipping) sehingga shipping dapat dilakukan secara otomatis saat proses pemesanan produk Anda. 


Fitur Admin Toko 
Anda mempunyai Admin Toko pribadi dimana Anda dapat memanage data produk, melihat data pengunjung, data pemesanan dan banyak fitur lain untuk memanage Facebook Store Anda. 

Training Regular 
Bagaimana memanfaatkan Facebook Store secara maksimal, termasuk trik dan strateginya? ikuti One Day Workshop: Facebook Guerrilla Marketing untuk UKM. Selengkapnya silahkan klik disini. 

Mobile Application 
Untuk mempermudah bisnis online Anda semua sistem terintegrasi di mobile phone Anda. Tersedia untuk smartphone Blackberry, iPhone dan Android. (available soon) 


Dengan aplikasi dan program kreatif yang di ciptakan LakuBGT.com ini diharapkan Indonesia akan memiliki wirausaha-wirausaha baru agar kuota 2 % yang di targetkan pemerintah dan pengusaha dapat tercapai, Sandiaga Uno Pengusaha kawakan yang juga salah satu konglomerat negeri ini menilai ‘Produk kreatif teman-teman UKM Goes Online memang sangat berguna’

Jelas sudah bahwa keikutsertaan anda dalam program-program seperti ini akan turut mendukung dan memajukan e-commerce sehat di Indonesia. 

“Sangat mudah dan cepat digunakan oleh semua orang.”– Ina IM2
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar