Kamis, Mei 10, 2012

Refferal pada Program Afiliasi

e-buletin, Refferal pada Program Afiliasi. Afiliasi merupakan sistem pemasaran yang banyak dipakai oleh pebisnis online, bukan tanpa alasan sistem ini dipakai. Dengan program afiliasi pebisnis online akan mendapatkan promosi yang terbilang murah dengan menggunakan sistem komisi Pay Per Sale (PPS) dan membuka kesempatan seluas-luasnya bagi afiliasi marketer untuk memasarkan produk/jasa mereka. Untuk bergabung dengan program afiliasi ada beberapa persyaratkan yang diterapkan pebisnis online, ada yang gratis tanpa perlu membeli produk mereka ada juga yang mensyaratkan dengan membeli terlebih dahulu untuk dapat bergabung sebagai afiliasi marketer. 

Pertama kali menginjakan kaki di jagat online penulis mengenal istilah afiliasi sebagai satu sarana yang terbilang banyak dipakai oleh seorang internet marketer, terbukti amazon.com menjadi ladang besar bagi internet marketer di seluruh dunia untuk mencetak angka penjualan dengan bergabung menjadi afiliasinya. Untuk bergabung menjadi seorang afiliasi marketer biasanya seseorang mengetahui informasi melalui rekemondasi rekan disuatu forum (refferal) atau searching melalui google namun untuk situs besar sekelas amazon.com semua orang bisa langsung bergabung. 

Referral pada program afiliasi 
Afiliasi di bisnis online biasa kita jumpai melalui web replika dan jarang sekali informasi yang kita ketahui tersebut langsung dari sumbernya. Sewaktu menjalankan afiliasi marketing rasanya hampir-hampir program ini mirip dengan sistem Multi Level Marketing namun dengan level terbatas biasanya hanya sampai level 2 dan tidak ada ketentuan untuk melakukan tutup point, kita bisa menjumpainya di forum atau grup di jejaring sosial dimana para afiliasi marketer menebar link afiliasinya. Dengan refferal pada program afiliasi kita memiliki potensi penghasilan dari dua sumber, komisi yang di tawarkan kedua sumberpun menarik. Bagi para newbie keberadaan afiliasi marketer banyak membantu untuk mengenal program bisnis internet karena banyak di minati walau seringkali ada yang merasa enggan bergabung dengan menggunakan link refferal karena tidak ingin memberikan keuntungan pada orang lain. Saya sendiri banyak terbantu mengetahui beragam program afiliasi melalui link refferal dan sayapun tidak segan-segan bergabung jika menurut saya bagus. 

Sumber gambar : Google
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar