Rabu, April 18, 2012

Rp. 1.000.000,- untuk yang mau Berbagi Cerita


Wow... Rp. 1.000.000,-  dengan berbagi cerita...



Adalah Marketmu.com yang bagi-bagi uang Rp.1.000.000,- yang di bagikan tiap minggunya. Bukan tanpa tujuan hal ini dilakukan, yaitu untuk memperbaiki e-commerce di Indonesia, mengingat Indonesia adalah pasar yang sedang bertumbuh dalam dunia e-commerce dengan kepadatan penduduk lebih dari 250 juta jiwa merupakan pasar yang besar dengan potensi pengguna melek Internet yang terus bertambah.

Dengan bertambahnya penduduk yang makin melek internet tentu akan terjadi pergeseran pola transaksi dan pemasaran bisnis yang terus meningkat ke jagat online dan hal ini di tangkap oleh Marketmu.com sebagai wadah yang dapat dijadikan referensi terhadap pertumbuhan tersebut sebelum melakukan transaksi online. 

Di Marketmu.com tempat anggotanya berbagi pengalaman mereka bertransaksi di dunia online inilah yang dapat dijadikan referensi bagi pengguna internet dalam mengenali kebutuhan bertransaksi yang terpercaya dan aman.

Bagi anda yag senang berbelanja online atau ingin mencari kebutuhan anda di toko online dapat bergabung dan berbagi cerita di Marketmu.com, karena konsepnya yang seperti Surat pembaca di koran-koran ini menjadikan anggotanya dapat berkeluh kesah untuk melakukan komplain. Dan Asyiknya lagi jika anda aktif dan menceritakan semua pengalaman anda yang menyenangkan, komplain dsb., anda berhak mendapkan point untuk memenangkan hadiah uang Rp. 1 juta atas cerita yang anda bagikan.

Beberapa hal yang perlu ada dalam cerita anda adalah :
1.      Sebutkan nama toko online yang kamu ceritakan, selengkapnya yah
2.      Sebutkan Jenis barang yang kamu beli
3.     Ceritakan Masalah yang kamu alami ataupun Kepuasan yang kamu alami saat melakukan aktifitas belanja Online di website tersebut.
4.      Bagikan Tips yang kamu anggap akan membantu para Online shopper yang lain
5.  Rekomendasikan Toko Online yang memiliki Kualitas dan Pelayanan LUAR BIASA dan ceritakan kelebihan toko online tersebut.
6.      Boleh juga membagikan tips, bagaimana memiliki toko online atau menjadi reseller
7.   Data diri yang otentik dan foto diri yang asli akan membantu membuat akun-akun palsu/member palsu tidak berani memberikan posting/cerita palsu yang menyesatkan para online shopper.
8. Cerita yang kamu posting merupakan tanggung jawab kamu sepenuhnya. Marketmu.com tidak bertanggung jawab sedikitpun atas cerita yang kamu posting.

Bagi anda yang suka sharing, dapat menceritakan pengalaman anda dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu di Marketmu.com.

Semoga dengan adanya Marketmu.com dunia belanja Online akan semakin Sehat, dan makin memberikan keuntungan yang besar bagi masyarakan Indonesia.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar