Jumat, April 20, 2012

Si Pencari Masalah


Berbanggalah bagi anda yang suka mencari masalah karena dengan sedikit polesan mindset yang benar anda dapat memanfaatkan kekurangan menjadi suatu kemampuan yang istimewa. Taukah anda banyak bisnis baru bermunculan berawal dari kejelian mencari solusi dari masalah yang ada, yaa... awal dari mencari solusi adalah karena adanya permasalahan, namun bagi anda yang ingin memulai berbisnis seperti saya, hal yang dilakukan adalah mencari, mengenali masalah dan menemukan solusi untuk dapat dijadikan sumber penghasilan.

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan ebook gratis yang berjudul ‘Saya Muak dengan Motivasi’ karangan Bapak Hadi Wijaya setebal 213 halaman, satu cerita yang membuat saya terkesan mendapat inspirasi dari sebuah toko kecil di depan Supermarket yang tetap eksist, ada lagi sebuah cerita disaat orang pusing dan menghindari kartu kredit dijelaskan bagaimana tips dan trik mencari modal denga kartu kredit. Untuk lebih jelas anda bisa mendownloadnya juga di blog lesprivatbisnis.com. Saya memiliki seorang teman yang melihat permasalahan seputar wajah yang kusam, kosmetika di pasaran yang tidak bersahabat dengan kulit dan kegemarannya makan kurma, kemudian ia bersama rekan menciptakan sabun pembersih wajah yang aman dan memiliki keistimewaan dengan busa yang lembut dan terbuat dari kurma, yaa... jadilah sabun kurma. Anda sudah tau kan banyak manfaat dari buah kurma.
Saya sendiri tengah merintis sebuah usaha di bidang peternakan kambing dan hamster, saya juga hobi menulis dan berselancar didunia maya, aktifitas ini saya lakukan baru 2 bulan ini dengan konsep yang saya siapkan untuk dipasarkan yaitu menjadikan 2 hewan ternak tersebut menjadi solusi dari sebuh permasalahan. Jadi jika anda belum pandai dalam mencari solusi carilah masalah, bagaimana ada solusi jika tidak ada masalah ? seperti yang di terangkan dalam al-qur’an ‘Sesungguhnya didalam kesulitan ada kemudahan’.
Comments
0 Comments